"Pena pinkku tlah mengoreskan kedalam secarik kertas catatan kecil dan kini siap kudesign sedemikian rupa pola miniaturnya utk menjadi sebuah ukiran yg indah.... ^^,". Barokallahufikum ^^

Rabu, 04 Januari 2012

✿ Desahan malam yang kian menjelma.. ✿

Bismillahirrohmanirrohim...

Disetiap hembusan napasku, kuharap bisa jadi tasbih untukMU.
Setiap nada yang tercipta dari detak jantungku kuharap bisa mencari RidhoMU
Raga dan jiwa ini, kuharap bisa menjadi wujud cintaku padaMU.
Dimana pun kumelangkah, kan kutinggalkan jejak2 rasa syukurku..

Ya Rabbi, wahai Tuhan yang memegang rahasia segala sesuatu. Jadikanlah aku ridha terhadap apa2 yang Engkau tetapkan dan jadikan berkah apa2 yang Engkau takdirkan, sehingga aku bisa mengambil hikmah dari semuanya atas ketetapanMU.. T_T


Aku menyeka kristal mataku, ntah sudah berapa lama aku hanya memandang kerlapnya bintang malam. Canda tawanya dulu, pesonanya menjadi penyemangat dalam kalbuku. Setiap rayuannya begitu membuatku bergairah mengarungi bahtera ini bersamanya. Tapi sekarang seakan ilang dari pelupuk mataku. Peristiwa itu menjadi sebuah memory yang sangat menakutkan bagiku.

Suamiku…..
Imamku…

Hmmm sudah 5 tahun kini kau pergi meninggalkanku mengisahkan sejuta memory yang tak mungkin akan kulupakan. Dan kini masih ada tahun-tahun laennya yang akan kujalani tanpamu membesarkan para mujahid kita.

Aku luka, aku sakit…
Ketika…
Mereka bilang aku hanya berangan2,,
Mereka bilang aku gila merengek-rengek meminta keluar jika malam hari tiba,,
Yach begitu lha diriku sekarang, tak ingin meninggalkan bintang kita walaupun sedetik pun.
Aku hanya menangis bersujud malam bersandung dengan Robbi kita. Hingga airmata kesedihanku terguras hingga tak tersisa..

Teringat masa dulu,
Bukan dengan sebuah cincin permata atau sekuntum bunga mawar engkau membuktikan keromantisan cintamu, tapi dengan sepucuk perhatian tiap pagi, siang dan malam desahan ucapanmu itu..” Pagi ayankku yang ndut”.. yach itu lha panggilanmu  walaupun aku hanya membalas dengan cibiran manyundd yang paling panjang. Dengan keadaan itu malahan kamu tersenyum dan langsung mengecupku dengan cinta.. Itu lha saat2 terindahku T_T

Tapi kini…
Kepergianmu membuatku sangat terpukul seakan lenyap dan sirna semua impian yang kita bangun bersama. Kepergianmu berjelma menjadi sebuah pisau yang menghunjam kebilik jantungku.

Kenapa disaat aku mencintaimu, Allah memisahkan kita..????
Kenapa disaat aku benar2  ingin membangun impian bersama denganmu ada jurang pemisah kita sayanggg..??
Tapi jika aku selalu meratapi ini, berarti sama ajah aku meragukan takdir yang tlah digoreskan olehNYA untuk kita.  Bukankah kamu yang tlah memgajari diriku tentang segalanya tentang IKHLAS, SABAR, maupun rasa SYUKUR.
Tapi kau juga tidak memberitahukan diriku bagaimana caranya untuk menghadapi ini semua hingga aku tak memahami dan mengerti bagaimana caranya melupakan semua kenangan itu…


Hmmm… Tapi semuanya serasa terobati jika melihat senyuman manis para malaikat kecil kita. Mereka tlah menjelma menjadi sesosok dirimu, periangnya, cerianya, senyumannya, hingga seolah2 engkau hadir ditengah-tengah keberadaan kami.

Kau yang mengenalku akan sebuah CINTA dan keromantisan hidup…
Dan saat ini kau juga tlah mengajariku tentang LUKA dan kehilangan, tapi kini aku mengetahui bagaimana caranya ikhlas akan kepergianmu. Sebuah kemandirian, ketegaran dan semuanya terbentuk menjadi sebuah KEKUATAN bagiku. Demi hidupku, demi orang yang menyayangiku dan special demi malaikat kecil kita. J

I Love u Ayah, honeyku yang tampan..
Semoga engkau disana bahagia dialam keabadian. Tunggu aku wahai imamku, semoga Allah berkenan mempersatukan kita kedalam Kebahagiaan yang abadi.. Aamiin InsyaAllah

Kuhapus airmataku, dan aku pun pergi meninggalkan pekatnya malam masuk kedalam rumah bersama kursi roda yang menjadi teman keseharianku. Kecelakaan itu membuatku harus kehilangan kakiku dan dirimu… T_T..



Sesungguhnya aku tidak mengetahui,
Takdirku…
Kebaikan bagiku dimana pun adanya hanya Engkau Yang Maha Mengetahui segalanya
Dan jadikanlah hatiku meridhoinya segalanya..
Aaamiin Ya Robbi.

Dan hanya satu inginku untuk bisa menjadikan malaikat kita sepertimu wahai cinta....


::-Lovely Full for u-::

ܓ  Ayu Andini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar