"Pena pinkku tlah mengoreskan kedalam secarik kertas catatan kecil dan kini siap kudesign sedemikian rupa pola miniaturnya utk menjadi sebuah ukiran yg indah.... ^^,". Barokallahufikum ^^

Selasa, 02 Agustus 2011

"Mutiara Cinta dlm Hatiku"

Inilah mutiara cinta yg bersinar dihatiku dan aku ingin brusaha dan berhasil mnjdi juara pertama dalam ajang perhelatan cintaNya karena dgn sentuhanNya itu telah mnggetarkan kalbuku untuk mngapaiNya. Mengoreskan tinta emas dlm lembaran jiwaku,serta tlah brhasil memaksa lisanku utk mmbongkar sindikat cinta dlm hatiku.

Cinta ini datang ketika aku ditinggalkan kegaiban gelap. Dialah cinta yg selalu menenangkn jiwaku,cinta yg slalu mnyejukkan hatiku,cinta yg slalu memompa semangat hidupku,serta cinta yg slalu membendung rapat2 mulutku dari derasnya alira cinta yg tdk halal untukku.

Mutiara cintaku adalah Sang Pemilik Cinta yg wajib dicintai..
Ketika kepulan asap2 duka dari letusan2 gunung2 mnyelimuti kalbuku yg hampir diriku terjerembab didalamnya. Tiba2 ada sebening bias cahaya yg menerangi setiap sudut2 ruang dlm hidupku. Ia sanggup dan bisa menerobos setiap relung2 sempit dlm jiwaku, sanggup mencairkan pembekuan darah kehampaan dlm kalbuku, serta dpt membangkitkn energi semangat dlm diriku. Inilah mutiara cinta yg akan selalu bersinar dihatiku selamanya. Karena ALLAH adalah sebaik2nya Penolong dan Pelindungku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar