"Pena pinkku tlah mengoreskan kedalam secarik kertas catatan kecil dan kini siap kudesign sedemikian rupa pola miniaturnya utk menjadi sebuah ukiran yg indah.... ^^,". Barokallahufikum ^^

Rabu, 09 November 2011

Tak Berhargakah???



Ketika apa yang dipandang mata hanyalah bayangan hitam yang tabu

Ntah mengarah kemana hidup yang tak bisa lagi tertuju.

Hanya bisa tertunduk malu kala setiap orang yg hadir mengantarkan cemohan dan tatapan tajam yg menyakitkan.

Mimpi itu terkubur dengan asa yg ilang
Diam dan merendah
ingin teriak utarakan isi hati.
Ingin menangis dengan derai air mata yang tiada henti

Diri tak lagi berharga, sampai kau acuhkan aku yg tak bernilai dimata.
Aku akan pergi...
pergi dan takkan kembali. Membawa harapan penuh kekecewaan.

Akan kutunjukkan, aku bisa tanpamu.
ketika  kau hanya bicara aku sekecil batu kerikil itu

source : dek nur

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Jiwa seringkali gelisah karena satu perkara
Padahal, jalan keluarnya mudah seperti mengurai ikatan yg telah lepas
Hati serasa kecil kala sesuatu yg dikasihi tak mengubris tingkah'a


Sebuah ikatan yg penuh dengan misteri
Terkadang kita dipeluk kala kita menguntungkan dirinya.
Tetapi juga kita dicampakkan dengan begitu keras kala kita tak penting baginya


Camar kelukaan itu sudah terpuruk penuh luka.
Luka yg tak akan bisa terobati dengan apapun.

Tapi apapun itu yg kulakukan tak akan pernah bermakna.
Sekuat apapun aku mengingkat kesedihan dan kedukaan hati yg bergelayut dipuncak gunung.
Itu tidak akan pernah dapat mengembalikan semua dgn utuh ..

Sekali  lagi aku bertanya dalam sanubarimu..
Tak berharga lagi kah aku dimatamu, kala engkau mengetahui siapa aku???
Bunga yang tlah kutanam setiap saat bersamamu terhempas jau kedasar samudera karena keegoisan itu,,


 Tapi...........


kembali diriku bertanya dalam hati..

Lantas kenapa aku harus berlari dari semua'a..??
Apakah dgn berlari kemudian serpihan luka itu akan pergi dan menjauhi bayang2an masa lalu.
Ataukah aku  takut utk menjamahnya..
Sekerdil itu kah aku

Takut akan sebuah luka yg mungkin akan terjadi lagi..


Wahai jiwa...
Ada Allah Yang Maha Kuasa, apakah engkau meragukan kekuasaanNYA.???
Wahai diri.....
Ada Allah yang akan menemani dirimu, apakah engkau khawatir DIA akan meninggalkanmu???

Sebegitu sedihkah dirimu karna ditinggal oleh manusia.
Bagaimana jika Allah meninggalkanmu,??? T_T

Yachhh sangat sangat dan sangat kerdil jiwa ini
Kala menghadapi semuanya dengan tangisan dan bersedih.

Haruskah terpuruk dgn hardikan itu????
Hmmmm tidak....

Sebab malam tlah mengizinkan bahwa sang mentari akan segera datang utk menyinari


-----Ayu Andini-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar